SAHABAT KU YANG PALING SETIA

sahabat
kau adalah temanku yang sejati
kau menemaniku di kala aku senang maupun sedih

oh,sahabatku
kau adalah temanku yang paling baik bagiku
terkadang kita bertengkar

sahabat
betapa senangnya aku mempunyai sahabat sepertimu
bagiku kau adalah cahaya bintang yang bersinar
bersinar terang dihadapanku

sahabatku…
apakah kau tahu kalau aku kesepian jika kau tidak masuk sekolah?
walau dalam keramaian aku masih merasa sepi

sahabatku…
kau yang membantuku di kala aku susah maupun senang
emas permata pun tidak bisa mengalahkannya

Tinggalkan Balasan

